Surat Penawaran dan balasan (Eka Setyaningrum dan regina Dyahayu P.)






BERKAH CATERING
Jalan Agus Salim Batu Jawa Timur
Website: www.berkahcatering.com






Nomor                  : 094/PNW/13/III/2017                                                                                  13 Maret 2017     
Hal                          : Penawaran Produk Catering                                                        

Lampiran             : 1 lembar

Yth. Monogram Weding Organization
Jalan Kartini Batu Jawa Timur

Dengan hormat,
Berkah Katering adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa catering   menyediakan berbagai makanan seperti nasi kotak dan kue-kue seperti kue brownies, kue kukus, kue ulang tahun dan aneka kue lainnya, untuk pesta perkawinan, ulang tahun, tasyakuran dan lain-lain. kami sudah berpengalaman puluhan tahun melayani terutama perusahaan penyelenggara pesta perkawinan, ulang tahun, dan berbagai event besar lainnya

Bersama surat ini kami selaku   ingin memberikan penawaran jasa kami dengan harga yang menarik. Kami akan memberikan harga khusus jika perusahaan Saudara tertarik menjalin kerjasama dengan kami.

Mengenai jenis-jenis makanan yang kami sediakan, silahkan dilihat pada berkas yang telah terlampir dalam surat penawaran ini.

Sekian surat dari kami. Kami mengunggu kabar kepastian dari Anda dan semoga kita dapat saling bekerjasama. Terimakasih.

Hormat saya,
Promition & Relation Staff






Regina Dyahayu P





*Balasan Surat Penawaran





MONOGRAM WEDDING ORGANIZATION
Jalan Kartini Batu Jawa Timur






Nomor                  : 012/PMS/20/III/2017                                                                                    20 Maret 2017
Hal                          : Balasan Penawaran

Lampiran             : Satu lembar
Yth. Berkah Catering
Jalan Agus Salim
Batu Jawa Timur

Dengan hormat,
Kami selaku sekretaris Wedding Dream Organization, ingin melanjutkan penawaran produk Berkah Catering. Setelah berunding dan mengamati berbagai jenis produk dan harga barang pada brosur yang Anda lampirkan, kami sepakat untuk memesan produk Anda.

Kami akan memesan beberapa produk Anda, antara lain yaitu nasi kotak, kue brownies, dan kue kukus. Pemesanan kami hanya selama masa promosi yang anda tawarkan.

Kami berharap dapat bekerja sama dengan perusahaan Bapak/Ibu dalam pemesanan makanan untuk kepentingab pesta pernikahan. Terima kasih atas kerja sama Anda.

Hormat kami,





Eka Setyaningrum


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surat Penawaran dan Balasan (Salsabila Fairuz Shofi dan Hanif Nur Zhulaikah)

Biografi Dr.Yogi Ahmad ( Selvina Nurwiyani/34 )