Surat Penawaran dan Balasan (Pramita Nur M. dan Lisa Eka Nindy A.)

     






SWEETS BAKERY
Jalan Merpati Surabaya
           




Nomor  : 026/PNW/2018                                                                                           26 Desember 2017
Hal                   : Penawaran Barang

Lampiran           : 1 Lembar 



Yth. Pimpinan Nona
Jalan Bali
Kota Madiun Jawa Timur

Dengan hormat,
Sweets bakery adalah sebuah perusahaan kuliner yang menyediakan berbagai macam roti untuk oleh – oleh maupun berbagai acara.

Sesuai informasi yang saya peroleh, Toko Nona adalah toko yang menjual oleh-oleh khas Madiun yang sedang berkembang pesat dan membutuhkan pasokan roti yang cukup banyak.

Dengan begitu, saya selaku pemilik Sweets Bakery ingin mengajak anda untuk bekerja sama dengan perusahaan anda. Perusahaan saya memiliki banyak roti yang sangat cocok untuk membantu usaha makanan ringan yang anda miliki. Roti yang dihasilkan oleh perusahaan saya memiliki kualitas yang baik dengan harga terjangkau dan digemari oleh banyak kalangan. Sebagai bahan pertimbangan anda, saya melampirkan beberapa sampel roti tersebut beserta daftar harganya.

Apabila ibu tertarik, saya mengharapkan ibu untuk mengajukan permintaan. Saya akan memberikan potongan harga sebesar 10% apabila ibu membeli lebih dari 50 pack.

 Demikian surat penawaran saya. Semoga kita dapat saling bekerja sama.


Surabaya, 26 Desember 2017
Hormat kami,



Pramita Nur Maulidha








*Balasan Surat Penawaran




TOKO NONA
Jalan Bali, Madiun
Email: nonanona11@gmail.com







Nomor              : 028/RMG/2018                                                                                   1 Januari 2018
Hal                               : Balasan Penawaran 
Lampiran                       : 1 Lembar

Yth. 
Dengan hormat,

Saya sangat berterima kasih atas penawaran kerja sama yang ibu tawarkan. Kebetulan sekali, usaha makanan ringan yang saya miliki sedang membutuhkan tambahan produk seperti roti yang ibu tawarkan. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk menerima tawaran bekerja sama dengan ibu setelah saya mempertimbangkan kualitas dan cita rasa roti yang ibu berikan.

Dari beberapa sampel roti yang ibu berikan, saya tertarik untuk membeli pie susu sebanyak 20 pack, cupcake sebanyak 15 pack, dan cheese cake sebanyak 25 pack sehingga jumlahnya sebanyak 60 pack. Untuk saat ini, saya akan membayar setengahnya dahulu, sisanya ketika barang telah sampai.

Demikian surat balasan dari saya. Terima kasih atas kepercayaan anda untuk bekerja sama dengan saya.

Jakarta, 1 Januari 2018
Hormat saya,





Lisa Eka Nindy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surat Penawaran dan balasan (Eka Setyaningrum dan regina Dyahayu P.)

Surat Penawaran dan Balasan (Salsabila Fairuz Shofi dan Hanif Nur Zhulaikah)

Biografi Dr.Yogi Ahmad ( Selvina Nurwiyani/34 )