Biografi Verrell Bramasta (Intan Prananda / 22)


Verrell Bramasta




Verrel Bramasta Fadilla yang sekarang ini lebih dikenal dengan nama Verrell Bramasta. Verrel Bramasta merupakan seorang aktor dan model yang berkebangsaan Indonesia. Verrell Bramasta merupakan anak pertama dari dua bersaudara, ia merupakan anak dari pasangan Ivan Fadilla dan Venna Melinda Verrel Bramasta lahir di Jakarta pada tanggal 11 september 1996. Verrell Bramasta memiliki seorang adik laki-laki yang bernama Athalla Naufal. Venna Melinda ibu dari Verrel Bramasta merupakan seorang aktris dan model yang terkenal di Indonesia. Verrel Bra Bramasta mengikuti jejak ibunya menjadi seorang aktor dan model. Kariernya dimulai ketika dirinya mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang tamu dalam sebuah acara TV.
. Ia juga bermain dalam beberapa judul FTV seperti Lovedia: Cinta Setengah Sadar, Delivery Cinta Dijalan Cinta No.26, Cleaning Service Kesayangan si Bos dan lainnya.Selain berakting Verrell Bramasta juga memiliki bakat menyanyi. Ia sudah mengeluarkan 3 single yaitu ACP (Aku Cinta Padamu) (2015), Aku Pasti Kembali ft. Pasto-1 (2015)Aku Pasti Kembali ft. Pasto-1 (2015), Tanya Hati (2016) dan Verrell Bramasta memiliki 1 buah album yaitu Maia Pasto with the Stars, 2015.
Untuk terjun ke dunia entertaint Verrell Bramasta tidak begitu sulit, karena ada banyak faktor pendukung dan support dari kedua orang tuanya yang terlebih dahulu sudah berada didunia entertaint. Verrell Bramasta berhasil meraih penghargaan sebagai Aktor Ngetop dalam ajang bergengsi SCTV MUSIC AWARD 2017. Verrell berhasil mengalahkan Aliando Syarif, Giorgino Abraham, Rizky Nazar, atau Stefan William. Dengan penghargaan yang telah diraih oleh remaja 21 tahun ini, dapat menumbuhkan semangat berkarier dan memberikan yang terbaik saat berkarya.
Varrell ternyata sedang berusaha mewujudkan impiannya untuk menjadi seorang pilot. Usahanya ini berhasil karena Verrel dinyatakan lulus dalam ujian bakat di Global Aviation School di Bandara Budiarto, Tanggerang. Dengan kemampuannya menerbangkan pesawat kecil bermesin tunggal jenis Cessna 172, Verrel mendapatkan pujian dari para koleganya. Salah satunya, seorang pilot di sekolah penerbangan tersebut yang bernama Yudi Arianto yang memberitahukan kelulusan Verrell dari berbagai rangkaian tes bakat terbang yang terdapat di sana.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surat Penawaran dan balasan (Eka Setyaningrum dan regina Dyahayu P.)

Surat Penawaran dan Balasan (Salsabila Fairuz Shofi dan Hanif Nur Zhulaikah)

Biografi Dr.Yogi Ahmad ( Selvina Nurwiyani/34 )